JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

LPTP Sulawesi Barat sebagai Unit Pelaksana teknis (UPT) dari Badan Litbang Pertanian mempunyai tugas pokok untuk menghasilkan, mengembangkan dan mendiseminasikan inovasi teknologi pertanian spesifik lokasi sesuai kebutuhan pengguna. 

Hasil- hasil pengkajian yang telah dilaksanakan oleh peneliti dan penyuluh LPTP Sulbar tersebut disebarluaskan kepada pengguna melalui berbagai  kegiatan diseminasi, antara lain dalam bentuk demplot, temu lapang, temu teknis, temu aptek, media cetak, media elektronik, maupun even nasional dan daerah.

Dalam upaya menyebarluaskan inovasi tersebut maka pada hari Senin, 18 Juli 2016 bertempat di ruang rapat Kepala Loka, Kepala LPTP Sulbar Kuntoro Boga Andri, SP, M. Agr, Ph.D yang didampingi oleh Kasi. KSPP menerima guru dan mahasiswa magang Prakerin (Praktek Kerja Industri) dari SMK Negeri I Papalang Kabupaten Mamuju.

Siswa magang berjumlah 6 orang yang berasal dari kelas XII program penanganan hasil pertanian. Kegiatan magang ini akan berlangsung selama 3 (tiga bulan) dan seluruh siswa akan dilibatkan dalam kegiatan pengkajian maupun kegiatan diseminasi inovasi teknologi.

Diharapkan kegiatan magang ini bermanfaat bagi para siswa magang serta menambah ilmu pengetahuan khususnya bidang pertanian.

 

Penulis: Religius Heriyanto, S.ST