JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Mamuju, 22 Agustus 2017- Rapat Bulanan Edisi Agustus bersama Ka.Balai, Kaur TU, KSPP, Koord. Program serta seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Sulbar. Agenda pembahasan kali ini membahas anggaran dan persiapan kegiatan perbenihan (APBNP) dan kunjungan Kepala Badan Litbang Pertanian di Mamuju.

Dalam Arahannya Ka. Balai mengatakan telah mengikuti Rakor maupun Raker Balai Besar Pengkajian Teknologi Pertanian Adapun kegiatan strategis dari Kementerian Pertanian yang harus dilaporkan secara intensif seperti UPSUS Pajale, UPSUS SIWAB, Gertam Cabe, Sergab (serapan Gabah) dan WA grup sangat membantu pegawai BPTP Balitbangtan Sulbar untuk tetap berinteraksi dalam mendukung setiap kegiatan di lapangan sehingga Ka. Balai pun menekankan bahwa hubungan relasi tetap dijaga karena sangat menentukan kita dimasa depan.

Dalam pembahasan persiapan perbenihan Ka.Balai juga mengatakan setiap penanggung jawab segera berkoordinasi dengan penyedia bibit dan menyiapkan CPCL (Calon Petani dan Calon Lokasi) dari Dinas Pertanian Prov.Sulbar untuk menentukan titik lokasi penempatan perbenihan bahkan penanggung jawab harus mempersiapkan buku kontrol seperti look book kegiatan harian serta dokumentasi (open camera) dan Ka.Balai mengintruksikan ke KSPP untuk dibuatkan WA grup perbenihan agar Ka.Balai tetap bisa mengontrol hasil setiap kegiatan yang telah dilakukan oleh para penanggung jawab perbenihan.

Terkait pula kunjungan Ka.Badan di Mamuju terkhusus beliau ingin berkunjung di Mamuju Tengah, Ka.Balai berharap kepada seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Sulbar ikut berpartisipasi dan mempersiapkan hal-hal yang perlu disiapkan. (yen)