JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Surabaya- Bertempat di Hotel Aria Centra Surabaya sedang berlangsung Kegiatan Koordinasi Pengelolaan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK), Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari (4-6 Oktober 2017) dan dihadiri oleh 66 UK/UPT lingkup Balitbangtan.

Kegiatan Dibuka oleh Sekretaris Balitbangtan yang diwakili oleh Kasubag Data dan Informasi Sekretariat Balitbangtan (Dhani Ghartina M.Kom). Dalam Sambutannya Dhani Gartina M.Kom, menyampaikan pesan dari Sekretaris Badan Litbang bahwa Pengelola TIK harus tetap semangat dan dapat mendiseminasikan inovasi teknologi pertanian melalui media online (website) dan media sosial. Informasi Teknologi ke depan harus menjadikan suatu keputusan dan sudah mempunyai program di masing-masing UPT dan beliau juga mengharapkan sesama UK/UPT saling mendukung dalam tiap program yang berkaitan dengan IT.

Adapun Materi-materi yang disajikan selama kegiatan ini berlangsung meliputi: (1)   Srategi dan Tata Kelola TI di Kementan oleh Aryo Wicaksono, S.Kom, MM  dari Pusdatin, (2)  Kebijakan Pengelolaan Informasi dalam kerangka Layanan Publik berdasarkan UU No. 14 Tahun 2008 oleh Nandi Hendriana, M.Kom  dari Biro Humas dan Informasi Publik, (3)   Manajemen dan Pengelolaan Informasi Inovasi Teknologi Pertanian melalui Media On-line oleh Aji dari GNFI, serta (4)   Pemaparan Pengembangan Sistem Informasi dari Pusat Penelitian dan Balit lingkup Balitbangtan.