JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Mamuju,13/04/2018- Dalam mendukung pembangunan daerah Provinsi Sulawesi Barat selama lima tahun kedepan Ka. BPTP Balitbangtan Sulbar Dr. Ir. Nurdiah Husnah, M.Si mendapat kehormatan dan dikukuhkan sebagai Anggota Dewan Riset Daerah Provinsi Sulawesi Barat oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar saat Acara Pengukuhan DRD (Dewan Riset Daerah), Majelis pertimbangan daerah dan Tim Pengendali Provinsi Sulawesi Barat masa bhakti 2018-2022, yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar.

Selain Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Ketua Dewan Riset Nasional, Zulfajri Basri Hasanuddin, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Provinsi Sulbar, Basri Hasanuddin, Ketua Panitia, Muh Jamil Barambangi juga turut hadir Ketua DRD, Nur Aksan, Para Tim Pengendali Mutu, Kepala OPD lingkup Sulbar, Para anggota DRD Sulbar serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ali Baal Masdar menyatakan bahwa dengan pengukuhan ini, semua elemen yang ada segera melakukan kegiatan sesuai tugas dan fungsi sehingga ke depan Provinsi ini menjadi lebih maju dan kita dapat memberikan yang baik kepada masyarakat. Saya sebagai Gubernur berharap masukan dari tim yang terhormat ini sebagai bahan pertimbangan dalam kegiatan selanjutnya, dasar riset dan kajian tentu hasil yang diperoleh menjadi lebih maksimal dan disarankan manfaatnya oleh masyarakat.(dang/yen)