JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Mamuju,28/8/2018-Balitbangtan sebagai Lembaga Riset di bawah Kementerian Pertanian dalam melaksanakan fungsinya Balitbangtan harus didukung oleh kapasitas kinerja UK/UPT dengan kuantitas dan kualitas SDM yang memadai. Tanggal 28 - 29 Agustus 2018 Bertempat di Aula BPTP Balitbangtan SulBar melaksanakan kegiatan  Pembinaan atau Transfer Ilmu dan Teknologi (Mentoring) oleh Tim pembina dari Badan Litbang pertanian yaitu Bapak Prof (R) Deciyanto Soetopo. Dr. Ir.  Rubiyo, M.Si. Dr. Bambang Nuryanto dan ibu Ir. Tini Suniati Kusno, M.Si.

Adapun tujuan kegiatannya : (1) melaksanakan transfer ilmu, pengetahuan, dan dan teknologi kepada SDM di UK/UPT Balitbangtan di lokasi penugasan Mentoring; (2) meningkatkan kompetensi dan kapasitas SDM fungsional tertentu dan umum lainnya dalam penyelenggaraan litkajibangrap, pengembangan diri,karir dan keprofesian; (3) Meningkatkan realisasi penyelenggaraan litkajibangrap (perencanaan, operasional, dan pelaporan, teknis dan Manajemen) berbasis science-innovation-networks; (4) membangun jejaring kerja dalam litkajibangrap antara UK/UPT lingkup Balitbangtan baik secara substantif maupun manajerial.

Untuk Mentoring KTI Peneliti mentornya Bapak Dr. Ir.  Rubiyo, M.Si dan Dr. Bambang Nuryanto sedangkan untuk mentoring penyuluh oleh ibu Ir. Tini Suniati Kusno, M.Si.(phina)