JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Bogor,23/08/2019- Bertempat di Auditorium utama Sadikin Sumintawikarta Bogor dilaksanakan rapat Koordinasi Balitbangtan dengan tema “ Konsolidasi Penciptaan Teknologi dan Inovasi Mendukung Percepatan Capaian Kinerja Kementan yang diikuti oleh 400 orang dari 63 UK/UPT Lingkup Balitbangtan. Acara ini dibuka oleh Bapak Kepala Balitbangtan Dr. Fadjri Djufri.

Sasaran kegiatan ini adalah “Terwujudnya Percepatan Hilirisasi Produk Balitbangtan”. Terwujudnya kegiatan ini berkat kerja keras dari seluruh jajaran Balitbangtan sehingga menghasilkan berbagai inovasi baik berupa varietas kedelai biosoya, plastic ramah lingkungan dari limbah jagung yang bisa hancur dalam waktu 60 hari, wadah makanan dari rumput laut, dll.

Dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ka Balitbangtan “Dr. Fadjri Djufri”  dalam arahannya disampaikan bahwa pada Balitbangtan akan menyusun grand design yang sejalan dengan program strategis Kementerian pertanian dan online dengan kegiatan Direktorat Jenderal Teknis khususnya, petani dan stakeholder bidang pertanian.

Seluruh UK/UPT Balitbangtan agar meningkatkan sinergisitas dan konsolidasi kinerja antar lembaga. Konsolidasi ini penting karena banyaknya arahan dari Bapak Menteri Pertanian yang harus segera dilaksanakan, sehingga program/kegiatan antar UK/UPT harus online dengan program strategis Kementerian Pertanian.

Sinergisitas dan komunikasi antar UK/UPT lingkup Balitbangtan maupun staf harus terus dijalin untuk saling membesarkan dan saling menguatkan guna peningkatan kinerja Balitbangtan. Ego sektoral harus dihilangkan UK/UPT Balitbangtan (4 Puslit Komoditas dan Balai Besar Keilmuan) tingkatkan sinergisitas untuk saling berhubungan, bangun korporasi program pada RKAKL Balitbangtan.(reli)