Kolaborasi Melahirkan Penggiat Anti Narkoba

Mamuju, 25/11/ 2019 - Berlangsung kegiatan "Workshop Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah " yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Barat yang bertempat di Luke's Hotel Mamuju.Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membentuk/melahirkan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah.

Kegiatan dihadiri sebanyak 20 instansi pemerintah terdiri dari 8 Instansi Vertikal dan 12 Instansi Pemerintah Daerah yang berprofesi sebagai Widyaiswara,  Penyuluh dan Pembina Kepegawaian dimasing-masing Instansi tempat kerjanya.

Pada kegiatan ini BPTP Balitbangtan Sulawesi Barat mengirim 2 delegasi yang berprofesi sebagai penyuluh pertanian  sekaligus pelaksana Kepegawaian yakni Marwayanti Nas dan  Nursyamsih Taufik. Penyematan PIN BNN pada peserta menandakan lahirnya Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah.

Drs. Kannedy,  SH, MM Kepala BNN Provinsi Sulawesi Barat dalam sambutannya,  beliau berharap agar peserta yang hadir  dapat menjadi pioner dan perpanjangan tangan BNNP dilingkungan kerja masing-masing dalam rangka melaksanakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)

Contact Info

  • E: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Map (Peta Lokasi)
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…