Kosratani: Harapan baru pembangunan pertanian di Sul-Bar

Mamuju, 7/12/2019- Kostratani terus digaungkan, kali ini Program Kostratani diperkenalkan di Sulawesi Barat.  Dalam agenda kunjungan kerjanya bapak  Menteri Pertanian Syahrul Yasil Limpo berkesempatan bertemu dan menyapa sekaligus mensosialisasikan kostratani kepada penyuluh se-Sulawesi Barat.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di SMKN Kakao SulBar, Mentan SYL menyampaiakan bahwa pertanian menjanjikan hidup yang lebih baik. Pertanian adalah kesempatan Bagi Indonesia, dengan sumberdaya Alam yang dianugerahkan, kita tinggal mengelola dengan baik, sehingga produktivitas pertanian akan semakin meningkat.

Harapannya program ini akan menjadi kontrol kegiatan pertanian di seluruh indonesia, dan menjadi pusat kegiatan pembangunan pertanian yang dimulai dari tingkat kecamatan (BPP) yang memberikan sinegitas dan energi dalam mewujudkan kedaulatan pangan nasional, melalui penyiapan data dan informasi pertanian.

Selain kegiatan sosialisasi kostratani, Bapak Mentan juga berkesempatan melakukan sosialisaai program Pertanian Masuk Sekolah dan Pelepasan produk ekspor komoditi pertanian dan perkebunan Sulawesi barat.Semoga kunjungan Bapak Menteri Pertanian menjadi pemacu semangat bagi kita semua ùntuk membawa pertanian SulBar menjadi lebih baik. (Nini)

Contact Info

  • E: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Map (Peta Lokasi)
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…