JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Calon Penyuluh Pertanian

 
   
Nama : Marwayanti Nas, S.ST
Unit Kerja : Loka Pengkajian Teknologi Pertanian (LPTP) Sulawesi Barat
Pendidikan : D4
Jabatan : Calon Penyuluh
Bidang Keahlian : -
Komoditas Utama Penelitian : Kakao dan Padi
Facebook : Marwayanti Nas
WA : 085299405791
Twitter : -
e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Profil

Marwayanti Nas lahir di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 24 Nopember 1985. Putri ke enam dari delapan bersaudara, pasangan Alamarhum Nasruddin H. Samad dan Ibu Hj. Asmahan. Pada tanggal 5 Mei 2012 menikah dengan Bpak Muh Adha, S.Pd.I dan dikaruniai seorang putri bernama Zalikha Nur Zakiyah Adha yang lahir pada tanggal 3 Maret 2013.

Pendidikan diawali dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Mamuju lulus pada tahun 1999, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Mamuju lulus pada tahun 2001, Sekolah Menengah Umum Negeri 1 Mamuju lulus pada tahun 2004,Diploma III Agronomi Pertanian di Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Jurusan Budidaya Perkebunan lulus pada tahun 2007 dan Pada Agustus 2014 diberi kesempatan untuk melanjutkan pendidikan sebagai mahasiswa Tugas Belajar Diploma IV Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Bogor Jurusan Penyuluhan Pertanian dan Lulus Pada Bulan Juni 2015.

Diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) padaTahun 2011 dan ditempatkan di Balai Pengkajian Teknologi Pertanaian (BPTP) Kalimantan Barat dan terangkat menjadi PNS tehitung  April 2012, Mutasi pada bulan Mei 2012 di Loka Pengkajian Teknologi Pertanian(LPTP) Sulawesi Barat.NamunsebelumnyapadaTahun 2008-2010 pernah menjadi Tenaga Kontrak Direktorat Jendral Perkebunan Kementerian Pertanian sebagai Petugas Tenaga Kontrak Pendamping Kegiatan Revitalisasi Perkebunan Provinsi Sulawesi Barat.

Sejak terangkat aktif sebagai Teknisi dan terlibat dalam berbagai Kegitan seperti PUAP, Model Kawasan Rumah Pangan Lestari (M-KRPL) di Kota Pontianak dan Kab.Mamuju, Kebun Bibit Induk Kab Mamuju, Kegiatan In-Hous Tanaman Perkebunan  Kakao di Entikong dan Kab.Mamuju, Kawasan Hortikultura di Pontianak, Bio Industri Kakao di Mamuju, dan lain-lain.